Jumat, 15 Juli 2011

CARA MEMPERCEPAT BROWSING FIREFOX

Assalamu'alaikun plend.!!
Gw pngen berbagi ilmu nie sobat,untuk Para penggila Internet,,Untuk Berinternetan kita Pasti Menggunakan software browser,sperti IE,Mozilla Firefox,Opera Dan masih Banyak Broser2 Baru Yang tidak Kalah Menarik,tapi Banyak Dari Kita Yang Lebih Tertarik Menggunakan Browser Firefox..karena Firefox mempunyai banyak keunggulan dibanding Browser lain..

Firefox pernah diklaim sebagai Browser tercepat dan teririt dalam penggunaan memorinya.
Jika anda merupakan salah satu pengguna browser firefox, berikut ada beberapa tips untuk mempercepat lagi Browser Firefox anda.
Jika kita sering melakukan browsing, firefox ternyata menyimpan history kita kedalam database dan database tersebut bisa menyebabkan lambatnya proses startup firefox.
Untuk mengatasi hal itu anda dapat menggunakan add-ons yang bernama Vacuum.
Add-ons Vacuum berfungsi untuk “merapikan” file database firefox sehingga bisa mengoptimalkan kecepatan firefox saat melakukan loading.
Jadi Firefox Plend Semua Bisa Lebih Cepat Loadingnya..
Download Dan Instal Add-Ons,Kemudian Rasakan Perubahanya,

Saya Juga Pernah Mencobanya Kok Plend,Dan Firefox Qw Jadi Labih Cepat..!
Sobat Bisa Download Di Sini.
...DOWNLOAD DI SINI...


Selamat mencoba… semoga bermanfaat

Cara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 ImageCara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 ImageCara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 ImageCara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 ImageCara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 ImageCara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 Image

0 komentar:

Posting Komentar